Rabu, 26 Desember 2012

Vacation for Me?

Tara....semakin rajin nih ane nge-post di blog tercinta ane ni. Buat para pembaca yang baru pertama kali ngeliat blog ane, ane ucapin selamat datang di blog amburadul ane ye. Jangan kaget kalo di sana sini banyak kekurangannye ye...Maap-maap kate, ane kurang bisa ngolah ni blog. Oke deh, lanjut masalah postingan ane.

Hari ini, ane nulis posting pas tanggal 26 Des '12. Dan bentar lagi tahun baru nih. Musim liburan panjaaaaaangggg tiba. Adek gue udah ancang2 mau maen2 ke Batu bareng temennye sekelas. Memang ditunggu-tunggu ye pemirse kalau libur taun baru ni. Mana momentnya pas banget ama libur anak sekolah. Jadi, serasa tumplek blek bahagianya bagi mereka yang bisa kumpul bareng ama keluarganye ye. :D

Oke. Karena musim liburan tiba dan musim nikahan juga tiba. Aye ucapin selamat menempuh hidup baru bagi siapa aje yang udah melangsungkan ijab qobul. Semoga menjadi keluarga sakinah, ma waddah, warrohmah. Amin...Dan bagi para pasangan yang udah menikah, semoga segera dikaruniai momongan. Amin.. Dan bagi para pasangan yang udah dapat momongan, semoga momongannya menjadi anak yang sholeh dan sholehah. Dan bagi para jomblowan dan jomblowati semoga segera mendapatkan pasangannya. Amin....Ya Alloh... :D

Rencananye, keluarga ane ngadain liburan ke Suramadu. Udah pada tau kan sobat dimana Suramadu itu?

 

Jembatan yang menghubungkan pulau jawa dan pulau madura ini sungguh indah. Walaupun ane sama sekali belum pergi ke sana tapi setelah searching di mbah google, cantik pemandangannye. Ceritanye nih, sodara ane kan mau ngerayain Natal di kampung halamannya, Jember. Tapi berhubung di tahun ini, tidak ada acara kumpul2 di kampungnye, ya mereka berinisiatip buat ngadain rekreasi bareng. Tercetuklah ide untuk ke Suramadu. Kamis, tanggal 27 Des' 12, rencananye mereka semua berangkat. Dan apes lah saya, yang tidak diikutkan dalam rombongannya mereka. Jiannnn nasibbb kalo udah kerja nii.....

Mereka semua rencananye akan berangkat pagi hari. Semua pada diajak, cuma nyak aye yang nggak diajak. Biasa nyak aye kan ikut tetangga. Tinggal ane yg di rumah jagain mbah ane yang lamaaaa banget tidur di kasur nya. Kalo nggak ditemenin, si mbah langsung nangis....takut kalo kagak ada orang di rumah.

Ya, gpp lah di rumah. Tapi ada gejolak batin untuk ikut. Maklum, udah lamaaaa banget nggak rekreasi. Kemarin aja udah ada yang rekreasi sendiri di Taman Safari. Dan ditilapin gue....-_-  Hadehh...yo wes benn

Yahhh.....tinggal nrimo ae lah, moga2 akan ada rekreasi dadakan bareng temen-temen ane. Amin Ya Alloh....
Moga2 dapat oleh-oleh dari sana. Hari ini aja udah dapat oleh2 dari Malang. Alhamdulillahh...

Sekian ye oret-oret dari ane, karena bentar lagi tahun udah ganti, ane ucapin :

 "SELAMAT TAHUN BARU 2013"



Semoga di tahun ini, kita menjadi insan yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.
Semoga di tahun ini, rezeki kita lebih lancar dan selalu diberkahi Allah SWT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar