Senin, 24 Desember 2012

Review Sariayu Olive Oil

Saya semakin cinta sama produknya Sariayu ini. Saya juga teracuni dengan thread-thread di forum kecantikan yang sangat mempengaruhi hasrat saya membeli produk Sariayu. Dan produk Sariayu yang masuk daftar belanja saya kemarin yakni Sariayu Olive Oil dan Sariayu Masker Dara Putih.

Saya sangat kebayang-bayang untuk membeli Olive Oil nya Sariayu ini. Bisa buat relaksasi, pijat di daerah yang kering termasuk siku, lutut, daerah lipatan, dan tumit. Karena tumit saya sudah semakin gersang, maka saya membeli Olive Oil Sariayu ini. Kemasannya saya beli yang kecil sekitar Rp. 15.000 di Belga Mart. 


Lalu esoknya langsung saya buat massage. Dan hasilnya, wow sungguh mengejutkan. Olive oil ini mudah meresap, wanginya sangat relax, cocok buat massage. Saya semakin cinta deh sama produk ini. Olive oilnya Sariayu bisa membuat daerah kulit yang kering menjadi lembab bab dan haluss bangettt.....Karena kulit saya sawo matang, saya gunakan untuk moisturizernya biar lebih kelihatan eksotisnya. :D

Kalau untuk masker dara putih belum saya coba sist. Maklum lah, kalau mau datang masa-masa PMS, jerawatku mulai panen. Dan kembali lagi pake masker jerawat Sariayu. So, reviewnya mungkin the next aja ya sobat :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar