Rabu, 04 Juli 2012

Review Produk Sariayu

ASSALAMU'ALAIKUM Sodare? Apa kabar semua? Mak, bapak, kakek, nenek, kakak, adik, moga2 diberi kesehatan oleh Allah SWT. Amin..

Postingan saya kali ini akan mereview tentang produk-produk dari Sariayu. Maklum nih, saya pemakai produk Sariayu meskipun pembersih + penyegarnya pake Viva (ini udah pake cukup lama, jadi enggan ganti). Btw soal facial foam en perawatan wajah lain aku serahin ama Sariayu.

1. Facial Foam Anti Acne Sariayu

Awalnya saya pake FF selain dari Sariayu tapi kuranggg memuasskannn..Kulit jadi kering banget. Alhasil mulai rajin nih pake FF Anti Acne Sariayu. Kulit lebih fresh, kotoran pada hilang dan jerawat pun mulai berkurang MySpace


2. Pelembab Esktrak Jeruk Sariayu
 Taraaa....ni dia pelembab jeruk kesayangan saya. Buat saya, saya cocok banget pake pelembab jeruk ini. Wanginya wangi jeruk segar tp kayak jamu2 gitu, tapi so far is good to me. Kan dulu, ane minyakan tuh wajahnya. Pake pelembab C, V, dan G malah tambah parah. Jerawat makin banyak + muka makin kinclong karena kebanyakan make up. Cucokk deh MySpace

3. Alas Bedak Cair Sawo Matang Sariayu



Nah,, ini dia yang ane cari akhirnya ketemu juga. Anyway, emang gue dulu pake alas bedak cair. Soalnya, gue harap nih bisa nutupin noda jerawat gue yang bertaburan kayak bintang ini. Tapi teteepp kagak bisa karena yang dipasaran itu adanya cuma warna kuning langsat, kuning pengantin, kuning gadinglah, yang semuanya sangat nggak cocok sama warna wajahku. Akhirnya nih, gue kepincut ama produknya Sariayu. Ternyata ada yang sawo matang. Langsung deh, gue meluncur ke stand nya sariayu. So far, gue suka teksturnya yang lembut, langsung ngeblend ama wajah gue, dan minimal bisa nutupin bekas jerawat gue. MySpace

4. Bedak Jerawat Sariayu
  

Gue mesti bahagia mendapatkan keuntungan kayak gini. Gimana nggak? Sariayu ada bedak jerawatnya pula. Tambah makin komplit aja buat wajahku. Sebelum pake bedak jerawat ini, gue pake bedak biasa (ky bedak padat, bedak tabur, ataupun bedak keluarga). Setelah gue amatin kok ni bedak biasa-biasa saja cuma buat wajah jadi keliatan seger gitu, eh nggak taunya pasukan jerawat selalu muncul hilir mudik. Akhirnya setelah cukup lama pakai bedak jerawat Sariayu ini, jerawat gue berangsur-angsur berkurang. Alhamdulillah banget, seneng gue. Secara teman-teman gue banyak yang punya wajah mulus bebas jerawat. MySpace

5. Masker Jerawat Sariayu


Rangkaian perawatan wajah mingguan gue ya ni nih. Masker Jerawat Sariayu. Kalau bicara Sariayu kok gue langsung gimana gitu? Menakjubkan banget produknya. Karena masker Jerawat Sariayu ini terbuat dari ekstrak pegagan dan daun sirih segar yang efektif untuk mengurangi bekas jerawat, mencegah timbulnya jerawat baru, mengurangi kelebihan minyak, dan membuat kulit semakin kencang. Gue beri nilai 10 deh. Emang bener kayak di tube nya itu khasiatnya. Udah lama juga gue pakai masker ini n sekarang bekas jerawatnya berangsur-angsur menipis, jerawat mulai berkurang, n kulit semakin kencang. Cinta banget nih ama masker ini. MySpace

6. Lipstik Koleksi Alun Serunai 

Ni lipstik favorit gue nih. Warnanya nggak begitu mencolok, cocok banget ama warna wajah gue yang agak coklat ini. Lipstik Sariayu ini dapat melembabkan bibir lho. Sumpah. Pake dikit aja warna udah merata dan benar2 mempercantik bibir. MySpace


BUAT SARIAYU. I LOPE LOPE BANGETTT DAH.. MySpace


2 komentar:

  1. Maaf sist. .Ikut nimbrung ya. .

    Q juga cocok tuch pake Bedak Jerawat Sariayu. .MURMER lagi. .Hehe

    Follow Back Q ya. .
    http://www.ijuliyanti.blogspot.com

    BalasHapus
  2. coba alas bedak mustika ratu, Murah meriah namun oke banget laaa ^_^

    http://yuniarmanisworo.blogspot.com/

    BalasHapus