Jumat, 13 Juli 2012

Menangisi Hilangnya Binderku

Tentu Anda tahu benda apakah di atas???
Ya, benar sekali...B I N D E R jawabannya...
Mengapa saya membahas tentang binder??? Karena ada banyak hal yang hilang bersama binder saya...
hwoowoow MySpace

Masih ingat kan, dengan kebiasaan kita sedari SD dulu kayak apa? Waktu saya SD dulu, paling hobby sama koleksi isi binder (loose leaf) yang beraneka warna. Ada yang gambar Dora, gambar Sailormoon, Sonic, Teddy Bear lah, Sinchan, dan yang sejenisnya. Dulu, aku suka banget koleksi kayak ginian. Seneng banget bisa punya koleksi gambar warna warni. Sampe-sampe barter lah sama isi binder teman.  Istilah Jawanya ijol-ijolan. Atau kalau nggak boleh ditukar, beli aja tuh isi binder nya di abang-abang mainan depan sekolah, atau kalau kepepet si abang2 nggak jual isi  binder, saya beli aja loose leaf punya teman. MySpace Hahahaha.....untunglah bisa nambah koleksinya.

Saking demennya, tuh isi binder kagak gue isi apa-apa. Paling-paling cuma nulis suratlah ato apa lah. Praktis, gue jaga bener2 tuh binder. Karena saking demennya kali...

Lambat laun, nih gue kepikiran, ngapain tuh binder gue diemin di rak buku??
terus ide segar gue mengucur dari air terjun cuban rondo....cesssss segerrrrr
Gimana kalau gue buat kliping??
ya semacam koleksi foto-foto terus ditempelin gitu, atau sekedar koleksi lirik lagu, foto2 ku beserta teman-temanku semua udah aku tempelin semua. Yes, yes, yess,,,seneng lagi perasaan gue. Binderku bisa dijadiin album foto. MySpace

Sampe-sampe, virus koleksi isi binder itu pun menjamur sampe sekarang. Keponakan gue, yang masih kelas 1 SD pun ikut-ikutan ngoleksi. Hebat benerrr nih anak..
giliran dia tahu kalau gue punya binder diembat uh...
argghhhhh sebel2.....gara2 dia hilanglah  binderku....MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar