Minggu, 25 Desember 2011

New Hair

Bismillahirrohmanirrohimmm

Niat nih, gue mau ngepotong rambut gue yang sumpeh...ngebebek banget. Ujung-ujungnya nggak bisa lurussss kayak model iklan shampo ato iklan conditioner lah. Bikin puyeng dan sedikit agak risih. Sebenarnya kepinginnya selesai pulang kerja langsung meluncur ke TKP buat potong rambut. MySpace

Ternyata eh..ternyata berjudi itu haramm....syalalala..
.(ngelindur apa kali gue, kok nyanyi lagunya Abang Rhoma??)

Ternyata eh ternyata salonnya full buat ngeriasin anak-anak kecil yang pada mau ngedance. Mau ngedance kayak dancernya AgMon kalee....(cinta ini...dum dum dumm kadang* tak ada logika)....Gue dukung banget buat adik* ini yang jago ngedance.
MySpace

Mulai ngelindur nih ceritanye. Ya, dengan berat tangan gue harus pulang ke rumah. Kok berat tangan sih, apa gue lagi bawa tabung gas, kok berat,,hehehhee, berat hati maksudnya :D. Sambil menyanyikan lagu hitsnya AgMon sembari pulang ke rumah.

Matahari membakar rinduku........
Semoga saja... kau dengar dan merasakaaannnn....

MySpace

Tiba-tiba...mak jendul...kaget deh gue ada polisi tidur gue tabrak segala. Gangguin orang lagi nyanyi aja nih polisinya. Entar gue tilang kapok deh...

Alhasil, esok paginya gue udah bergegas buat ke salon. Kepala gue serasa udah mau meledak, kebanyakan rambut-rambut liar yang semakin menjadi-jadi.

"Mbak, nih saya mau potong model rambut kaya gini", gue sapa mbaknya seraya ngasih contoh gambarnya.
"Wah,,bagus nih mbak, potongannya. Lagi trend-trendnya potongan kayak gini, ntar gambarnya saya minta boleh nggak mbak? Maklum banyak orang yang minta dipotong rambutnya kayak gini tapi nggak tau model apa namanya?" jawab Mbaknya. "Iya udah Mbak, Mbak ambil aja gambarnya, kalau ntar mau potong lagi saya kasih contoh lain." sahut gue. "Ya udah Mbak, silakan duduk . Biar saya langsung potong rambutnya.." sahut Mbaknya. (kress..kress..kresss, suara rambut gue seraya meronta-ronta minta tolong tuk nggak dipotong MySpace )

Sambil ngepotong rambutnya, Mbaknya bercerita. Potong gini aja Mbak biar lebih fresh..Tumben kan kemarin* potongan layer mulu, sekarang ganti suasana baru. Gue seneng banget ngepotong rambut gue di salonnya Mbak nya. Harganya pun pas di kantong (cuma 8 ribon). Sabar pula mbaknya..

Tak lama berselang........
Nih mbak sudah jadi. Rambutnya udah diganti jadi kayak gini Mbak. Nah,,Mbak keliatan lebih fresh sekarang....
Nih gue kasih foto gresss gue.. MySpace






1 komentar:

  1. akhirnya bloggerku iso di bukak boss... :D hip hip horay... ayo ganti chat box boss

    BalasHapus