Sabtu, 02 April 2011

Nagase Tomoya + Tokio : Mr. Yakuza Who Want To Learn



PROFIL
Nama: Tomoya Nagase
NickName: Nagase, Tomoya, Naga-kun, Tomo-kun, Baby atau Baby Tomo
Tanggal Lahir: 1978/11/07
Zodiac sign: Scorpio
Tempat Lahir: Kanagawa, Jepang
Tinggi: 184 cm
Berat: 64 kg
Golongan darah: O
Profesi: Aktor dan vokalis dan gitaris band TOKIO Johnny's Entertainment.

HIDUP SEBAGAI ANAK
Nagase Tomoya lahir di Kanagawa-ken. Ayahnya adalah seorang pengendara sepeda motor-profesional dan tidak diketahui apa yang ibu lakukan. Nagase dikirim ke kamar anak-anak pada usia 6 bulan karena tidak ada yang bisa menjaga dirinya. Orang tuanya kemudian bercerai, meninggalkan Nagase berusia 2 tahun dan kakaknya, 5 tahun pada waktu itu.

Nagase dikenal sebagai salah satu anggota lebih tinggi dari Johnny's Jimusho, bahkan ketika ia berusia 14 tahun, dia sudah lebih tinggi daripada anak-anak lain di sekitarnya. Namun, ia tidak begitu besar dan berat ketika ia masih bayi. Telah diketahui bahwa stamina yang ia miliki ketika ia masih kecil di luar-rekan masa kecilnya dan teman sekolah. Ketika ia masih anak kecil, ibunya terus rambutnya panjang, meninggalkan kesan kepada orang-orang bahwa ia adalah seorang anak yang indah dan selalu keliru sebagai seorang gadis.

Sampai di kelas empat sekolah dasar, ia sudah 4 kali patah tulang. Ini adalah insiden yang menyebabkan tulangnya patah tragedi:
- Ia tergelincir dari 50m platform menyelam, meninggalkan lengannya patah.
- Ketika ia mencoba untuk menendang bola selama pertandingan sepak bola, dia keliru menendang batu. Jadi, ia patah kaki.
- Terjatuh dari tangga, kaki yang patah dan kemudian ia harus memakai bahwa plester keras sampai ke paha untuk membatasi gerakan kakinya. Dia tidak merasa ada gunanya memakai hal itu dan sering meminta ibunya untuk membawanya ke rumah sakit. Dan kemudian suatu hari, dokter mengatakan dia tidak harus pergi ke rumah sakit lagi, dan plester di kakinya sekarang bisa dibuka. Dia pulang ke rumah semua bahagia dan energik.
- Pada hari yang sama di sore hari, dia sekali lagi patah tulang ketika ia bermain tinju dengan teman-temannya. Ia pergi ke rumah sakit dan bertemu dengan dokter yang sama yang memperlakukan patah kaki nya. Dokter tidak bisa menahan tertawa melihat anak yang sama datang lagi, dengan yang lain patah tulang. Ibunya mulai khawatir bahwa anaknya tulang mudah retak, namun dokter mengatakan "Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. tulang-Nya sangat normal!".

Hal ini juga dipahami bahwa Nagase telah jam malam ketika ia masih kecil. Ibunya akan menjadi sangat marah dan menunggu mati-matian untuk dia di pintu jika ia pulang terlambat

TITIK BALIK SEBAGAI IDOL
Nagase mencintai roller-skating sejak SD. Suatu hari, ia melihat Hikaru Genji dan SMAP di televisi, roller-skating dan bernyanyi. Ini akan menjadi titik balik nya sebagai bakat Johnnys. Ketika ia melihat sebuah iklan merekrut anggota baru untuk Johnnys, ia meminta kakaknya untuk mengajukan dia dan pada tahun 1990, ia diterima di Johnny. Di antara anggota TOKIO, Nagase adalah satu-satunya yang tidak pernah bertemu Johnny-san ketika dia diterima.

Pada tahun 1992, ia bermain beberapa tahap memainkan (PLAYZONE dan MASK) bersama dengan anggota TOKIO lainnya (5 orang pada waktu itu, termasuk dia. Anggota lain adalah Kohjima Hiromu, yang kiri kanan Johnnys sebelum debut TOKIO's). Dia substitued Kohjima Hiromu dalam satu drama panggung, karena orang yang patah tulang dan dari itu dan seterusnya waktu, ia menjadi anggota dukungan dari TOKIO (anggota mendukung berarti dia adalah bagian dari TOKIO tetapi bukan anggota resmi Ketika TOKIO telah pemotretan untuk majalah idola,. Dia tidak termasuk tapi dia pemotretan single sendiri). Pada awalnya, dia bertanggung jawab untuk bermain rebana dan Anda bisa melihat dia bermain rebana dalam pertunjukan TOKIO tua sebelum debut dan 1 SMAP LIVE di tahun 1992. TOKIO ada di sana sebagai backdancers mereka.

Selama musim panas tahun 1994, 5 saat anggota TOKIO semua dipanggil oleh presiden Johnny, Johnny Kitagawa ke kantornya. Johnny mengatakan kepada mereka untuk debut sebagai idola profesional. Semuanya sangat bahagia dan sangat bersemangat. Pada waktu itu, Nagase hanya 15 tahun dan dia bertanggung jawab sebagai vokalis TOKIO, tanggung jawab yang sangat besar untuk seorang anak muda seperti dia. Pada bulan September-21, mereka membuat debut resmi mereka dan merilis single pertama mereka yang pernah berjudul CINTA ANDA HANYA yang dijual lebih dari setengah juta pada saat itu.



HIDUP SEBAGAI AKTOR
Drama-bijaksana, ia telah 42 drama secara keseluruhan atas 14 tahun sebagai seorang aktor, 19 dari mereka adalah SP. Dia pertama kali mendapat peran utama pada tahun 1996 di sebuah drama yang sangat klasik, Hakusen Nagashi. Dalam salah satu wawancara, ia mengatakan Hakusen Nagashi sangat penting baginya karena merupakan titik balik baginya sebagai seorang aktor. Setelah itu, ia terus menerima peran utama dalam drama dan beberapa dari mereka dipukul di Jepang, termasuk Ikebukuro West Gate Park, Mukodono!, Dan Tiger & Dragon. Mukodono! telah menjadi platform untuk perannya dalam drama komedi, seperti yang sangat diterima di Jepang dengan perannya sebagai Sakuraba Yuichiro.

Sampai sekarang, Nagase dianugerahi dua kali sebagai The Aktor Terbaik untuk perannya dalam Mukodono (2001) dan Tiger! & Dragon. Dia juga menerima penghargaan khusus "Ishihara Yuijiro Award" pada tahun 2002 sebagai "Pendatang Baru Terbaik" untuk perannya dalam film, Seoul.

Johnnys adalah entitas yang sangat kuat yang dapat menarik pembeli wanita bahkan dalam produk maskulin dengan bakat mereka sebagai aktor dari CM. Setelah debut, Nagase muncul di berbagai CM. Dia adalah juru bicara untuk Toppo dan Fujicolor selama bertahun-tahun, dan masih sekarang. Telah dipahami bahwa sejak dia menjadi juru bicara untuk BODYWILD (celana produk), tingkat pembelian produk tersebut telah meningkat dari tahun-tahun sebelumnya, percaya bahwa pembeli perempuan (penggemarnya) adalah kontributor untuk keberhasilan ini.


TRIVIA
Tidak sampai tahun 1998 setelah peran utama untuk pertama kalinya di Hakusen Nagashi, ia mulai menjaga rambutnya panjang dan "rambut panjang" telah menjadi ciri khasnya sekali. Dia memotong rambutnya pendek pada tahun 1998 (dalam Berbahaya Angel x Death Hunter ia masih memiliki rambut panjang namun in Love & Eros, rambutnya aleady pendek). Orang-orang mengatakan dia terlihat lebih segar dengan rambut pendek dan ia tidak pernah menyimpan rambutnya panjang lagi setelah itu. Rambut terpendek yang pernah dimiliki adalah untuk peran Ishihara Shintarou di drama SP Otouto 2004 dan Tiger & Dragon SP, dengan rambut harimau-potong. Setelah Tiger & Dragon, ia terus nya panjang lagi dan sekitar Agustus atau September 2005, ia dikeriting rambutnya dan ia mulai menjaga citra liar dengan rambut wajah dan cambang panjang. Rambut pun untungnya diselamatkan oleh perannya di My Boss My Hero mana ia meluruskan rambut kembali namun menyimpan panjang aslinya di dalamnya (atau dipangkas itu sedikit untuk membuatnya lebih bagus) karena peran siswa sekolah menengah. Setelah drama selesai, ia muncul dengan nya liar dikeriting lagi di Musik kinerja SP Stasiun, di mana ia menyanyikan versi orkestra dari Sorafune, solo.

HUBUNGAN DENGAN TOKIO:
Dalam TOKIO, hubungan antara anggota sangat baik. Nagase adalah bungsu, yang paling alami antara mereka. Anggota cinta menggoda dia untuk membuat diri mereka tersenyum dan tertawa, dan ia senang melihat mereka tersenyum, jadi dia hanya suka digoda. Setiap tahun di konser MC, Pemimpin akan pertanyaan tingkat kematangan Nagase dengan mengatakan sesuatu seperti ini "Apakah Nagase dewasa tahun ini Mungkinkah ia memegang tanggung jawab yang lebih besar sekarang??"

Dalam hal hubungan anggota-anggota, Yamaguchi Tatsuya (bassis) dan Nagase berbagi banyak minat dan mereka sering berbicara tentang kepentingan mereka bersama-sama. Jika di luar TOKIO dan Johnny's, Nagase sangat dekat dengan Matsuoka Masahiro (drummer). Sebelum ini, hanya Nagase bisa memanggil Matsuoka dengan nama Mabo (tapi untuk saat ini, semua anggota panggilan Matsuoka sebagai Mabo). Dalam program TV lama, Nagase pernah menyebut Mabo sebagai "kawaii Mabo". Di antara anggota, Nagase dan Kokubun Taichi (kibor) adalah yang paling ke musik dan dikatakan bahwa kedua dapat menghabiskan sejumlah besar uang pada musik (CD, DVD, instrumen dll).

Pada tanggal 28 April 2007, diumumkan bahwa Tomoya Nagase dan pacarnya dari enam tahun, Ayumi Hamasaki, terlibat. pernikahan ini berlangsung sejak Oktober, namun dengan jadwal sibuk mereka, hal itu mungkin tidak terjadi sampai Desember.


TOKIO (Genre: Hard Rock / Pop Power)
TOKIO adalah salah satu kelompok yang paling populer dan salah satu dari beberapa band yang sebenarnya ditangani oleh kelompok Hiburan Johnny musik yang diyakini sebagai satu-satunya band yang bisa menyanyi, menari, bermain instrumen dan menulis musik di dunia musik pop Jepang .. Mereka memulai debutnya tahun 1994 di bawah label Sony namun mereka sekarang di bawah Universal Music.TOKIO mendapatkan nama mereka dari romanisasi lama Kota Tokyo.

Pada tahun 2004, mereka merayakan 10 tahun mereka memperingati ulang tahun bersama dengan merilis 12 album dan 19 single dengan TOK1O album.



SEJARAH
Dikatakan bahwa Tokio adalah satu-satunya kelompok yang bisa menyanyi, menari, membuat musik dan lirik, dan bermain instrumen di dunia pop. Mereka mulai sebagai sebuah band pada tahun 1994 dengan debut single, "Love You Only." Sejak itu, mereka telah menghasilkan 14 album dan 37 single termasuk "Get Your Dream!" Yang tema lagu Jepang untuk Piala Dunia FIFA 2006 di Jerman. "Ambisius Jepang", dirilis pada tahun 2003, merupakan lagu tema untuk kereta peluru Nozomi JR. Masahiro Matsuoka telah diarahkan musik Tokio's video promosi sejak mereka Desember 2002 single 'Ding-Dong'.

Tokio juga dilakukan lagu "07:00 News," digunakan sebagai lagu pembuka pertama untuk serial anime Kodomo no Omocha. Namun karena masalah lisensi, lagu tidak muncul dalam rilis Amerika Utara seri. Tema dari kemudian di seri diganti, soundtrack Jepang pada rilis DVD dibungkam ketika lagu yang dimainkan (itu digantikan dengan musik lain di soundtrack bahasa Inggris), dan bahkan referensi ke band di episode pertama acara telah dihapus .

Tokio's single terbaru, "Sorafune", memiliki penjualan yang sangat mengesankan. Sejauh ini, sudah terjual lebih dari 400.000 eksemplar dan masih charting di 50 Top 4 setengah bulan setelah rilis.

Selain kegiatan mereka sebagai sebuah band, Tokio juga bertindak dalam berbagai program drama dan tuan rumah, baik sebagai kelompok dan individu.

LineUp
Tomoya Nagase - vokal
Masahiro Matsuoka - drum
Taichi Kokubun - keyboard
Tatsuya Yamaguchi - bass
Shigeru Joshima - gitar


1 komentar: