Selasa, 11 Maret 2008

My Friends

Saya berada di kelas 2 multimedia 2. Saat ini saya sedang menjabat sebagai ketua kelas dengan wakilnya, Shinta. Sebagai seorang kepala sekolah, banyak sekali tugas yang harus saya kerjakan bersama teman-teman. Mulai dari ngurusin piket, panggilan ketua kelas, hingga pembagian tugas bila guru itu tidak mengajar. Hmmm...pusing sekali jadi ketua kelas.
Tapi, walaupun pusing saya punya obatnya lhoo. D kelas saya ada banyak teman-teman yang baik dan humoris. Mereka semuanya adalah sahabat karibku. Nih aku kasih tau siapa aja sohibku :
  1. Mela, anak ini demeeeeen banget ama yang namanya musik. Klo ditanyain soal judul lagu dan penyanyinya pasti dia tau. Tapi dia agak sedikit gokil dan agak2 lemot gitu.... but dia baik sekali ma aku.
  2. Shinta, dia wakilku. Anak ini agak sedikit egois tapi menyenangkan. Suka "ngentahi" pembicaraannya orang. Klo aku gak ada, dia yang gantiin tugas aku sebagai kepala suku.
  3. Vitria, ni anak menjabat sebagai sekretaris. Dia dibantu ama Ngatimeh. Vitria, akrab kupanggil Duuud. Klo lagi ngerjain tugas sebagai sekretaris, seriusnya minta ampun, kagak boleh diganggu. Klo Ngatimeh kerja gak bener, pasti langsung disemprot tuh anak.
  4. Nova, ni anak menjabat sebagai buben alias bu bendahara. Primpen banget klo nyimpen uang, tapi gak teliti klo ngitung uang. Dia baek sekali ma aku. Aku berangkat ditemenin, pulangpun juga demikian.
  5. Ngatimeh, nih anak cerewetnya minta ampun. Klo ditanyain, sok2 tau gitu. Tapi klo aku dia nurut n baek banget. Ortunyapun katanya senang klo aku temenan ma ni anak.
  6. Liya, nih anak gimana ya orangnya??? Kadang nyebelin kadang nyenengin. Tapi dia sering "ngentahi" omonganku. Huuh dasar anak buah yang gak nurut. Tapi dia selalu beri aku masukan supaya tegas klo jadi kepala suku. Thank's ya...
Mungkin tuh aja ya sohib yang paling deket ma aku. Udah gak muat nih. Tapi aku ini anaknya pintar bergaul dan nyenengin lhoo. Jadi banyak temen nih.
Udah dulu ya.. teman2 baekku. Klo mau kasih posting silakan aja...!!!!!!
Salam dari Kepala Suku 2 MM 2

1 komentar:

  1. iya kepala suku q,,,,, q sebagai wakilmu siap membantu apapun..... tp g gratisan yo,,, he.....he......

    BalasHapus