Senin, 28 November 2011


INILAH.COM, Jakarta - Agnes Monica pulang terbang dari Amerika ke Indonesia demi pesta olahraga Asia Tenggara, SEA Games. Ya, meski mandiri Agnes selalu total saat mengharumkan nama Indonesia.

Berikut ini wawancara singkat dengan Agnes di Roemah Pengantin Anne Avanti, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Alasan balik ke Jakarta dari Amerika?

Aku mau nggak mau balik ke sini lagi, karena memang sudah komitmen untuk nyanyi di SEA Games. Pihak sananya juga pengen sebenarnya aku di sana terus. Meski capek banget, baru nyampe Jakarta, terus langsung kemana-mana. Ya, dimaksimalkan saja waktu yang ada.

Bajunya kenapa kebaya dan celana?

Memang aku sama bunda Anne udah sering kerjasama, cocok. Bunda sudah tau karakter aku. Kalau biasanya kebaya gabung sama rok sudah biasa, aku sekarang pengen gabungin sama celana saja.

Atas pertimbangan apa?

Sebenarnya aku suka kebaya dan baju modern, tapi ini kan Sea Games. Aku akan bernyanyi dengan dua orang dari negara berbeda. Jadi aku ingin tunjukkan baju khas Indonesia, namun tetap internasional look. Untung aku nggak ngedance, agak susah nanti. Tapi lagunya tetep power, aku sih pengen modelnya kayak Celine Dion saja. Palingan aku juga cuma di tengah panggung. *faktanya Agnes tampak cantik dan elegan saat tampil di pembukaan SEA Games semalam (11/11).

Sepertinya mandiri, nih?

Aku sih, awalnya mewakili diri aku sendiri. Artinya kemana pun pergi, aku mewakili diri aku sendiri. Karena aku orang Indonesia, pada akhirnya aku nggak perlu pakai batik atau apa. Kalau prestasi aku baik, orang akan nanya sendiri. Kamu dari mana? Ya, aku dari Indonesia.

Memang apa yang ingin diraih?

Yang penting sekarang aku fokusnya adalah bagaimana to be a better me (menjadi lebih baik). Mewakili diri aku sendiri dulu deh, yang paling penting.

Sekarang terlihat lebih hitam?

Tanning sih, aku iseng doang. Memang aku dari dulu suka hitam, kayak kalau di pantai aku pasti berjemur. Biasalah (menghitamkan kulit). Kan, orang nggakM ada puasnya. Kalau orang hitam pengen putih, kalau putih pengen hitam.

Sepertinya cocok?

Memang dari dulu aku lebih suka kulit yang lebih gelap, lebih eksotis aja menurutku.

2 komentar:

  1. aduh, kowe perawat blog yang baik ternyata zul :D

    BalasHapus
  2. yoi pak de. Ane kan perawat blog sejati :D

    BalasHapus